Jumat, 18 November 2011

HARGA TIKET PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA VS LA GALAXY

          HARGA TIKET TIMNAS INDONESIA VS LA GALAXI
 
David Beckham cs yang membela klub LA Galaxy Amerika Serikat berencana berkunjung dan melakukan pertandingan di Stadion gelora Bung Karno pada tanggal 28 November 2011. Timnas yang akan dimainkan kemungkinan besar campuran Timnas U 23 dan Senior. David Beckham CS tidak hanya melakukan pertandingan melawan Indonesia tapi juga akan melakukan coaching Clinic, Jumpa pers dan presentasi. Pihak penyelenggara yang mendatangkan LA Galaxy menyatakan bahwa tiket tidak dijual langsung di stadion Gelora Bung Karno tapi melalui Rajakarcis, Bu Dibyo, Panorama dan Dutaswara, jika ada sisa baru dijual di Stadion GBK. Harga tiket variatif, mulai Rp 75 ribu sampai Rp 750 ribu. Berikut Harga tiket lengkap sesuai tempat untuk menyaksikan pertandingan Timnas lawan LA Galaxy.

Selain menyaksikan pertandingan langsung Los Angeles Galaxy di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, publik juga bisa bertatap muka secara langsung dengan David Beckham Cs.

Tiket untuk menonton pertandingan Los Angeles Galaxy melawan gabungan timnas U-23 dan senior tidak dijual di loket Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, seperti laga timnas biasanya. Mahaka Sports dan Brown Sports sebagai promotor hanya menjualnya lewat agen-agen yang tersebar di Jakarta.


“Tiket bisa didapatkan lewat Rajakarcis, Bu Dibyo, Panorama dan Dutaswara. Penjualan di PSSI (Gelora Bung Karno) akan dibuka dua hari sebelum Hari H, dengan catatan masih ada yang tersisa,” ungkap Hasani Abdulgani, Presiden Direktur Mahaka Sport.


Selain menonton, publik juga bisa mengikuti meet and greet, tatap muka langsung dengan bintang-bintang Galaxy, termasuk David Beckham, Robbie Keane maupun Landon Donovan.


“Untukmeet and greet dijual secara khusus, tidak terbuak. Harganya dua juta rupiah. Untuk penjualannya diatur Bank Mandiri,” terangnya.


Selain tiket untuk meet and greet, penyelenggara juga menjual tiket untuk mengikuti Soccer Clinic, dimana peserta akan mendapatkan kesempatan dilatih para pemain Los Angeles Galaxy.


“Soccer Clinic untuk SMA ke bawah. Bagaimana cara mengikutinya nanti kita akan umumkan lebih lanjut. Harganya kurang lebih sama dan caranya juga mungkin akan sama seperti meet and greet. Lewat pihak ketiga,” terangnya. “Nanti pemain bisa juga foto bareng dan lain sebagainya.”


Sebagai tambahan, Hasani Abdulgani juga mengungkapkan bahwa laga yang disiarkan secara langsung oleh SCTV tersebut juga akan ditayangkan di Amerika Serikat.


Daftar Harga Tiket:

VIP Barat Rp 750 ribu


VIP Timur Rp 500 ribu


Kategori I Rp 250 ribu


Kategori II Rp 150 ribu


Kategori III Rp. 75 ribu

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management