Jumat, 02 Desember 2011

Jelang Villa vs MU - 'Setan Merah' Dihantui Cedera

Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku timnya saat ini sedang dilanda gelombang cedera pemain, dengan Dimitar Berbatov dipastikan menjadi yang teranyar.

MU dipastikan akan melawat ke markas Aston Villa pada akhir pekan tanpa Berbatov, yang mengalami cedera pergelangan kaki pasca laga kontra Crystal Palace di Piala Liga Inggris tengah pekan ini.

"Itu tidak serius. Ia mendapatkan cedera sepekan sebelumnya dan (cedera) yang ini adalah imbas dari hal tersebut," jelas Fergie seperti dikutip Reuters.

Selain Berbatov, si kembar Rafael dan Fabio juga tidak akan bisa dimainkan di pertandingan lawan The Villans, Minggu (4/12/2011) dinihari WIB, karena alasan cedera.

Sebelumnya 'Setan Merah' juga sudah kehilangan gelandang Tom Cleverley dan penyerang Michael Owen untuk beberapa pekan mendatang. Sedangkan cedera lutut memaksa gelandang Anderson absen sampai Februari.

"Saat ini kami kami sedang melewati periode di mana kami mendapatkan sejumlah (cedera) dalam satu pekan, tapi kami harus tetap melangkah maju," tegas Fergie.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management